Foto Sampul Facebook Berlapis-lapis


Kamu mau foto sampul FB kamu Jadi Begini...!!
Langsung Go To TKP.

[-] Bahan
- SS (ScreenShoot) Cover sebelumnya
- Photoshop[Download Disini]
- Ketelitian
- Kepandaian

[-] Tutorial
1. Open Photoshop
2. Klik Open atau tekan Ctrl+O dan cari SS Covermu seperti ini.


3. Tekan Ctrl+J Atau Duplicate Layer

4. Tekan Ctrl+T dan kecilkan hingga ukurannya seperti ini atau terserah kalian yang penting ada di dlm layer pertama.

5. Ganti OPACITY(yg di pojok deket layers)nya jadi 50%

6. Lalu klik gambar persegi yg sudah saya tunjuk diatas.
7. Klik dan tahan di gambar dibawah ini.

8. Lalu Klik Delete di keyboard kalian. Jadinya kaya gini.

9. Setelah itu kaliah rubah lagi opacitynya jadi seperti semula/100%
10. Dan hasilnya seperti ini.

11. Kalo udh jadi kaya gitu, kalian duplicate lgi layernya atau pencet Ctrl+J.
12. Masih ada kotoran yang harus kita basmi nih.

14. Kita hapus menggunakan kotak persegi seperti langkah 7 & 8 jadi seperti ini.

15. Lalu Duplicate layer lagi dan jadiin seperti ini.

16. Kalau udh sampai tahap ini udah lebih mudah, kalian tinggal men-duplicate layernya sebanyak keinginan kalian.
17. Dan hasilnya seperti ini.

BAGUS KHAN...??

9 comments Foto Sampul Facebook Berlapis-lapis

Osis Man 2 Boyolali Pada: 13 Februari 2013 23.06 permalink

screenshotnya pake apa gan,kok punya agan bisa bersih bgt.

Anonim Pada: 18 Februari 2013 23.29 permalink

Bingung point no.7 dan 8

Anonim Pada: 18 Februari 2013 23.35 permalink

Gambarnya terlalu kecil susah di baca di mengerti

Anonim Pada: 18 Februari 2013 23.42 permalink

Bisa diperjelas utk langkah ke 6 dan 7, gambar persegi yg mana? gambarx kecil bgt susah dipahami

Muhammad Abdurrahman Pada: 2 Juni 2013 04.11 permalink

@Anonim : Di klik aja pada gambarnya ^ ^

aldo pratama Pada: 8 Juli 2013 09.19 permalink

bagai mana cara moto nya??

Muhammad Abdurrahman Pada: 9 Juli 2013 07.18 permalink

Moto apa ya gan.? :-?

Agung Nugroho Pada: 9 Juli 2013 08.33 permalink

gkgkggkgkgk bajigur ngakak baca komennya si aldo pratama xD
kutualay.blogspot.com

Muhammad Abdurrahman Pada: 10 Juli 2013 00.33 permalink

Namanya baru belajar kang :)
tapi pertanyaannya rada aneh juga tuh :-?

Poskan Komentar

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>

Konversi Kode di Sini