| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Sunday, May 13, 2012

On 1:59:00 AM by Unknown in    No comments

Anda ingin bahasa inggris anda lancar...??
Ini salah satu tips yang akan saya pelajari (walaupun baru membaca) tapi, melihat tulisannya saya sangat terkagum-kagum dan saya yakin metode ini pasti sukses buat kita semua...!! apalagi buat pelajar-pelajar SD,SMP atau SMA...!!
dan setelah membaca seharusya kit langsung mempraktikannya...!! tapi karena saya masih harus mengurus blog saya maka saya hanya sekedar membaca, tapi bagi Anda yang menaruh Minat dan mempunyai Bakat Saya sarankan JANGAN HANYA MEMBACA! tapi juga melakukannya...!!

Langsung download ajha nich...!!
SEMOGA SUKSES menguasai BAHASA INTERNASIONAL...!! ^_^

0 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>