Sponsor

Cara Mudah Melihat Status Lama.

Cara Mudah Melihat Status Lama. - Hallo sahabat BiellSoft™, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Melihat Status Lama., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips N Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Melihat Status Lama.
link : Cara Mudah Melihat Status Lama.

Baca juga


Cara Mudah Melihat Status Lama.

Hello Member P.I.C yang Ganteng and Cantik(yang g, g usah baca...!!) hahahhahah :D, bercanda... paztinya semua Member P.I.C adalah anak-anak yang Cantik dan Ganteng kok...

Ok, kali ini saya mau kasih tips facebook nih, apa ya tips kali ini...??
Mungkin ada sebagian dari Member P.I.C yang ingin melihat Status Facebook yang pernah di tulis waktu duluuuu banggetttzzz. Member P.I.C g usah nurunin si Tikus sampe bawah banget kok ada Tipsnya Simak dengan teliti ya...

1.Login ke Facebook Member P.I.C.
2.Pergi ke Aplikasi Get Old Status.
3.Klik Izinkan dan Lihat status lama Member P.I.C yang pernah Member P.I.C tulis.

Gimana mudah bukan...??
Ini tips cepat biar bisa mengenang Status yang pernah Member P.I.C tulis di wall Member P.I.C. Nantikan Tips N Trik hanya Di Purwokerto-Incredible.

Purwokerto-Incredible, Never Die to Share Education.

Kalo mo membagikan Tips ini, PASTIKAN DAN TULIS SUMBERNYA


Demikianlah Artikel Cara Mudah Melihat Status Lama.

Sekianlah artikel Cara Mudah Melihat Status Lama. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Melihat Status Lama. dengan alamat link http://biellsoft.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-melihat-status-lama.html

Total Pageviews