| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Thursday, July 12, 2012

On 11:13:00 PM by Unknown in ,    2 comments
Malem Member P.I.C, lama saya ga share di blog nih, lagi ada Tournament Editing sih jadi saya coba edit foto dulu dan lumayan lah hasilnya.


Kali ini saya mau share tentang Software Pendidikian nih, setelah Stellarium, Physion, Dan Software Simulasi Kereta Api. Kali ini saya mau Share tentang Software Freeplane, apa itu Freeplane...??
Freeplane adalah software yang memudahkan siapa saja untuk lebih mengasah kreatifitas mereka. Software ini dirancang untuk menjadi sebuah Program untuk pemetaan pikiran, manajemen pengetahuan dan manajemen proyek. Freeplane juga dirancang agar pengguna bisa membuat Peta Pikiran Sendiri. Cocok bagi Member P.I.C yang ingin menjadi Orang sukses.



Syarat : Java JRE



Tertarik...??
Yuk coba download dan main sambil belajar menjadi Orang Sukses. Sukses bukan mimpi, kalo tidak berusaha dari sekarang.



2 comments:

  1. wah ini sofware yang bagus untuk brainstroming. .:)

    ReplyDelete
  2. @affanibnu
    Tentu, wah kalo dulu saya di suruh membuat Peta Pikiran sendiri rasanya malas-malas gimana gitu :D tapi setelah ada softwae ini saya coba meng-kreasikan diri saya.

    Terimakasih telah berkunjung Om Ibnu :)

    ReplyDelete

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>