| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Wednesday, July 4, 2012

On 4:31:00 PM by Unknown in    No comments

Siapapun Bisa Jadi Fashion Designer di Looklet.com, Mau Coba? ImageAnda senang menonton fashion show di TV? Atau mungkin Anda pun punya mimpi untuk mendadani para super model tersebut dengan setelan yang Anda rancang sendiri? Kini bukan lagi menjadi mimpi, karena sudah ada LOOKLET.com. Website yang memanjakan para fashionista untuk berkarya layaknya seorang fashion stylist professional.
Ada ribuan baju, celana, rok, tas, kacamata dan asesoris yang bisa dipakai untuk mendadani model cantik yang sudah Anda pilih nantinya. Saatnya berkreasi dan membuktikan selera fashion Anda!
Sebelum mencobanya, lebih baik Anda mendaftarkan diri terlebih dahulu. Sebenarnya website ini bisa digunakan tanpa pendaftaran, tapi kalau tidak mendaftar maka nantinya setelah Anda mendadani sang model, Anda tidak akan bisa menyimpan rancangan Anda dan menjadikannya gambar. Sayang sekali bukan? Untuk mendaftar di website ini, silahkan klik di sini. Kalau sudah mendaftar maka cek inbox e-mail yang telah Anda daftarkan tersebut karena akan ada e-mail konfirmasi untuk mengaktifkan account.
Siapapun Bisa Jadi Fashion Designer di Looklet.com, Mau Coba? Image
Setelah berhasil login pada website Looklet, mulailah mendadani super model di bagian Create Look, jika Anda ingin mendadani dari awal sampai akhir. Atau kalau Anda ingin yang lebih instan bisa mencoba me-remix rancangan orang lain di bagian Toplists, di bagian ini Anda bisa memilih rancangan orang lain dan mengubah sedikit demi sedikit style model yang sudah didandani, hanya perlu sedikit sentuhan saja.
Di halaman Create Look sebelah kanan terdapat beberapa bagian yaitu Inspiration, Clothes, Model, Background dan EffectsInspiration merupakan hasil kreasi pilihan staff Looklet yang bisa Anda mix and match ulang. Clothes dan Model digunakan untuk mendadani model. Sedangkan Background and Effects sendiri adalah tahap akhir yaitu untuk menjepret hasil rancangan Anda, yang mana selanjutnya hasil jepretan tersebut bisa Anda simpan ataupun di-share ke Facebook misalnya.
Siapapun Bisa Jadi Fashion Designer di Looklet.com, Mau Coba? Image
Sudah tersedia sedikitnya 9000 item branded dan puluhan wajah super model siap Anda dandani saat ini juga. Anda bisa memilih model mana yang ingin Anda dandani, lalu memilihkan atasan serta bawahan yang Anda suka sesuai dengan tema yang Anda tentukan sebelumnya. Mau bergaya Girly ataupun Retro terserah Anda. Atau mungkin Anda bisa menciptakan suatu style unik khas Anda sendiri. Jangan lupa untuk memakaikan sepatu high heels yang matching dengan pakaiannya. Anda juga bisa menambahkan asesoris seperti topi serta tas pada model Anda.
Siapapun Bisa Jadi Fashion Designer di Looklet.com, Mau Coba? Image
Siapapun Bisa Jadi Fashion Designer di Looklet.com, Mau Coba? Image
Jika sudah selesai memadupadankan pakaian untuk sang model, sudah saatnya ‘sesi pemotretan’. Anda juga bisa berlaku layaknya seorang fotografer handal di sini. Di bagian Background, Anda dapat memilih background apa yang akan dipakai sebagai studionya, setidaknya ada 160-an background studio yang bisa digunakan, dari yang bernuansa indoor sampe outdoortersedia di sini. Dari pinggiran pantai sampai night club pun ada. Kalau sudah menemukan background studio yang cocok, Anda juga dapat menambahkan efek pencahayaan foto, agar foto hasil jepretan sang model tampak lebih ciamik.
Nah, sangat menarik sekali bukan? Untuk Anda yang ingin ikut mencobanya silahkan klik di sini. Selamat mencoba Siapapun Bisa Jadi Fashion Designer di Looklet.com, Mau Coba? Image

0 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>