| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Saturday, August 25, 2012

On 11:50:00 PM by Unknown in    No comments

Nidji (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Nidji (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Grup band Nidji akan menjalani pengalaman yang mengesankan di Lebaran tahun ini. Mereka akan berada di Inggris untuk pembuatan video klip bekerja sama dengan klub sepak bola yang memiliki fanbase sangat banyak di Indonesia, yakni Manchester United.

Kali ini personel Nidji harus melepaskan kebersamaan mereka dengan keluarga saat Lebaran nanti.

"Idul Fitri kita malah kerja, kita ada kerjasama bareng klub bola besar asal inggris, Manchester United (MU) untuk pembuatan video klip," terang Giring saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/8/2012).

Grup yang diawaki Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard) memang diberi waktu membuat video klip bertepatan dengan Lebaran

"Ini semua bukan kita yang mengatur, tetapi memang kita ikut jadwal MU. Semua kita lakukan demi album internasional kita 'Liberty Victori'," serunya.

Rencananya mereka akan berangkat besok lusa. Selain digunakan untuk bekerja, mereka akan gunakan waktu di sana mengunjungi tempat-tempat favorit turis asing.

"Kita berangkat tanggal 16 besok, selain kita kerja, kita disana sekalian jalan-jalan juga kok," tandasnya dengan nada girang.

Nidji (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
Nidji (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)




















Nidji akan segera terbang ke Kota Manchester, Inggris, untuk melakukan syuting video klip single terbaru mereka yang berjudul “Liberty Victory”.

Hebatnya dalam video klip ini akan mengajak para pemain Manchaster United, seperti Wayne Rooney, Chincarito, dan Tagawa. “Liberty Victory” merupakan lagu yang diambil dari album versi bahasa Inggris Nidji. Lagu ciptaan Giring ini memang sengaja diciptakan untuk memberikan semangat bagi para generasi muda Indonesia agar tidak gampang menyerah.

“Ini saya tulis buat generasi muda Indonesia harus lebih semangat,” ujar Giring saat berbincang di Gedung SMESCO, Jakarta, Selasa (14/08/2012).

Giring mengatakan jika dalam video klip ini akan melibatkan Rooney, Chincarito, dan Tagawa. Para pemain MU ini juga akan ikut menyanyikan lagu tersebut bersama beberapa penonton. Menurut Giring, Nidji ingin sekali menunjukkan bahwa musik dan bola bisa menyatukan orang-orang dari berbagai golongan.

“Syutingnya sama MU sama Rooney, Chincarito sama Tagawa. Pertama akan dinyanyikan sama mereka. Dan lagu ini akan jadi semangat buat para pemain MU dan penontonnya. Terus nanti akan ada anak kecil sama orang tuanya yang juga mau nonton bola. Terus ada anak jalanan sama polisi yang nonton bola barenag. jadi benar-benar bola dan musik yang menyatukan mereka,” terangnya.

0 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>