| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Wednesday, September 12, 2012

On 10:00:00 PM by Unknown   No comments

Perasaan Saya nulis tentang Samsung terus ya?
hehehhehe :D

Itu karena Samsung adalah SmartPhone serta Gadget TERBAIK menurut saya.
Kembali ke Topik...

Bagi anda yang menggeluti “Dunia Fotografi”, wajarnya akan tertarik dan penasaran dengan jenis kamera keluaran Samsung yang satu ini. Sekilas tidak ada yang berbeda dengan kamera digital pada umumnya, dari segi bentuk, lensa dan tombolnya.
Galaxy Camera, Kamera Cerdas Dari Samsung Image
Perbedaan akan terlihat saat anda menyalakan kamera ini. Ya, anda akan disambut oleh “Si Robot Hijau” pada layar displaynya, Android Jelly Bean. Seperti tidak berhenti berinovasi, Samsung kini menghadirkan kamera cerdas yang dijuluki Galaxy Camera.
Dominan berwarna hitam dan putih, sehingga tampak lebih elegan. Spesifikasi pada kamera besutan Samsung ini cukup menarik, dengan resolusi sebesar 16 Megapixel serta mendukung hingga 21x optical zoom.
Galaxy Camera, Kamera Cerdas Dari Samsung Image
Dibagian belakang terdapat layar display 4.7” berjenis HD Super Clear. Pada saat digunakan, layar display ini cukup nyaman dan jernih layaknya smartphone Android. Samsung telah menginstall beberapa aplikasi seperti S Planner, S Voice, Instagram, dan lainnya. Pengguna juga dapat melakukan penambahan aplikasi yang diinginkan dengan adanya aplikasi Google Play. Tombol Home, Back, Menu juga terdapat pada samping layar yang merupakan standard dari tampilan Android.
Share hasil foto yang telah anda abadikan, dengan menggunakan jaringan Wi-Fi ataupun koneksi 3G. Karena pada Galaxy Camera terdapat slot SIM 3G yang terletak dibalik baterainya, hingga dengan mudah anda bisa meng-upload ataupun men-download foto melalui instagram, facebook, twitter, atau aplikasi yang lainnya.
Dengan tertanamnya Android Jelly Bean membuat kamera ini menjadi sangat user friendly, bahkan untuk pemula bisa dengan mudah melakukan editing gambar menggunakan aplikasi seperti Picsart, Photo Wizard, dan beberapa aplikasi lainnya yang bisa didapatkan melalui Google Play.
Galaxy Camera, Kamera Cerdas Dari Samsung Image
Kapan kamera cerdas ini hadir di pasaran Indonesia? Berapa harga yang dibanderol oleh Samsung?
Saat ini memang belum ada kejelasan, tapi dipastikan Galaxy Camera akan segera hadir di Indonesia. Terdengar kabar bahwa kamera ini akan muncul dipasaran Indonesia mendekati akhir tahun 2012. Kita tunggu saja kedatangannya.

Copyright (c) FastNCheap

0 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>