| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Monday, October 22, 2012

On 12:14:00 AM by Muhammad Abdurrahman in ,    6 comments

Layaknya sebuah Bomb yang jatuh/meledak, pastinya dapat mengeluarkan korban yang banyak. Begitu pula dengan Bomb SMS, hal ini hampir serupa seperti bomb, kita dapat membuat sebuah SMS tetapi akan datang terus menerus kepada si Korban.

ckckkckc :D

Oke, mari kita lihat bagaimana caranya. Tetapi INGAT, sebelum Anda memasang sebuah bomb, Anda harus cek pulsa Anda apakah masih bisa untuk bermain SMS atau tidak dan Saya sarankan untuk memakai Kartu Operator 3 (Tree) karena hanya 1x kirim sudah dapat GRATISAN banyak. hehhehe :D
Dan INGAT, hal ini merugikan orang lain jadi pergunakanlah dengan bijak!


BOMB disini PedasManisCinta menggunakan aplikasi SMS-Bomber berbasis java
jadi teman - teman semua bisa langsung gunakan aplikasi ini langsung dari handphone yang berbasis java juga hahaha

silahkan download aplikasinya disini :




untuk cara menggunakannya mudah kok :

1. Download file diatas lewat PC / kalo lewat Hape bisa langsung aja dibuka aplikasinya. (yang download lewat PC pindahin ke Hape dulu yaaa) ingat untuk HP berbasis JAVA yaa.

2. Setelah aplikasi terbuka akan ada 2 opsi; Target Number dan Message Count
untuk Target Number ->Target Nomor si Korban
Message count -> untuk pilihan berapa pesan SMS yang akan dikirimkan (isi 100 juga boleh tu hahaha)

3. Setelah itu klik okeee, akan ada pilihan lagi Enter Mesagge 
masukan pesan terakhir anda untuk teman yang anda jail ii hehehe

4. Tinggal klik SEND dan lihat berapa pesan yang akan dikirim hahahahahah :D


INGAT!
- Aplikasi untuk Hape berbasis JAVA
- Pulsa pengiriman SMS ditanggung penumpang hehe (Saya saranin pake provider yang kasih banyak bonus SMS, yaitu Tree)
- Dan INGAT DOSA hehe.. :D

6 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>