| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Sunday, October 14, 2012

On 5:27:00 AM by Unknown in ,    1 comment

Cara Mempercepat Koneksi Smartfren - Koneksi internet lelet dan buat sakit hati ??? Tidak sia-sia Sobat datang ke blog saya, saya juga udah sakit hati bgtz beli smartfren eh malah leletnya seraya dibakar...!!! -_____-
Trik ini saya dapat dari berbagai sumber,,jadi mohon dimaklumi jika ada kesamaan,,saya cuma mau berbagi,,tidak ada maksud plagiat loh,,,pissss

Cara Mengatasi Masalah Koneksi Smartfren Lelet Menjadi Cepat
Pada menu setting, ubahlah pengaturan pada menu setting menjadi seperti di bawah ini, saya memberikan 2 opsi kepada sobat, jika opsi satu masih lelet, cobalah opsi ke 2.

Pilihan 1
Access number #777 atau *99#
User name: cdma
Password: cdma
Advance setting DNS:
Primary DNS: 8.8.8.8
Secondary DNS: 8.8.4.4

Pilihan 2
Access number #777 atau *99#
User name: smart
Password: smart
Advance setting DNS:
Primary DNS: 208.67.222.222
Secondary DNS: 208.67.220.220

sobat juga bisa tukar DNS yang ada diatas dari pilihan 1 ke pilihan 2 atau sebaliknya. Pastikan juga gunakan browser yang cukup handal, seperti firefox. Saya sarankan gunakan firefox dengan memasang addon AdBlock Plus pada firefox sobat yang bisa didownload di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/adblock-plus/

Semoga bermanfaat...
Jangan lupa di like ya..

1 comment:

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>