| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Saturday, October 27, 2012

On 3:47:00 AM by From-MinE. in    No comments
Hallo Semuaa...
Saya adalah penulis baru yang direkrut oleh si Empunya blog ini.. Kita dulu satu sekolah, cuma saya lulus duluan..
Dan saya kagum atas kegigihan adik kelas saya ini yang berhasil membuat BLOG tersukse di sekolah Kami,,,

Sekali lagi, saya disini hanya Free Lancer..!!! Penulis bebas...!!
Ya mungkin kalo saya tidak ada kerjaan, saya akan coba share tips N' Trick yang lagi panas dan juga Informasi IT lainnya..



Jangan lihat wajah saya..!!
Karena saya adalah tipe Wajah Preman Hati Beriman, bukan seperti Blog sebelah, Wajah Security Hati Hello Kity.. >.<
 #Just for Laugh...
Ok, See You Laterrr, sering-sering main ke blog ini yaa... ^_^

0 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>