| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Saturday, December 22, 2012

On 12:00:00 AM by Unknown in    No comments
Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi,,,
Terima kasih untuk segalanya
Dan Aku Mencintaimu
----♥ SELAMAT HARI IBU ♥-----

Keajaiban dalam hidup,
adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang Wanita,
yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
======♥ SELAMAT HARI IBU ♥======

SELAMAT HARI IBU.. :*
Hadirnya diriku karena dirimu..
Maafkan aku bila slama ini aku membantah dan menyakiti hatimu..
Kini aku tau,
Artu kasih sayang darimu sungguh tulus membimbingku sampai hari ini..
Aku tak akan mengecewakanmu kembali,
aku akan menjadi yang terbaik untukmu..
♥ I LoVE U MOM ♥ :*

Ibu..
Jika memang dengan aku menjelma angin,
Lantas kau dapat merasakan kesejukan itu..
Akan kulakukan itu untukmu..
Aku tak tahu akan seberapa berharganya hidupku bila tanpamu..
karena yang kutahu,
Kau mampu membuat cinta ini semakin besar...

Ibu...
kau telah banyak berjuang untukku, untuk nafasku..
Kalaupun aku bisa menciptakan sedikit senyuman itu..
Mungkin itu takkan pernah sebanding dengan apa yang kau lakukan untuk hidupku..
Aku selalu berharap,
Tuhan tak pernah ambil senyum itu darimu..

Percayalah Ibu...
Aku mencintaimu dengan hati..
dengan hati yang tak bisa kusematkan pada wanita selainmu..
Dan aku menyayangimu dengan nada..
Nada yang tak bisa kuharmonikan pada yang lain..

------- SELAMAT HARI IBU, IBUKU -------

Tak pernah ada kata letih
Walau panas menerpa
Perih mendera
kau selalu tabah

Saat mendung dukacita
Ku tau rasamu..tapi bisa apakah aku?
Saat hujan air mata
Tanganku masih terlalu kecil untuk menyekanya

Sekarang ku mengerti
Jalanmu dulu kini kulalui
Perihmu dulu kini kurasai
Kisahmu dulu kini kujalani

Ibu…,,

Kadang aku tak percaya
Tapi ini nyata
Yaahh,,ini nyata
Kini kujalani..

Ibu…,,

Kerelaanmu begitu mulia
Keikhlasanmu begitu tulus
Keanggunanmu begitu nyata
Kelembutanmu begitu sempurna

AKU SELALU MENCINTAIMU IBU... :*

0 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>