| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Thursday, December 20, 2012

On 8:23:00 AM by Unknown in    1 comment
Tanda-Tanda Seorang Jatuh CintaJatuh Cinta, menurut kalangan orang banyak adalah hal terindah, tapi tahukah Anda bahwa Jatuh Cinta bisa menjadi Sebuah Bencana..?

Cinta memang selamanya menarik untuk dikaji. Tanpa cinta, hidup ini selamanya akan terasa hampa dan tidak bergairah. Bahkan karena cinta, kehalusan dan kelembutan hati dan perasaan akan muncul, sehingga tak ayal bila cinta ini harus kita miliki. Atau, barangkali dalam diri kita telah tertanam sebuah cinta, namun kita tak sadar akan Tanda-Tanda Cinta itu. Maka mari kita kaji beberapa Tanda-Tanda Cinta dibawah ini :

  1. Menatap Pandangan Mata ke Arah Sesuatu yang Disukai atau Dicintainya.

            Orang yang sedang Jatuh Cinta, pandangannya selalu mengarah kepada orang yang dicintainya, sebuah syair apik berbunyi :
    "Jika mereka menghalanginya dari pandangan mata
    maka sesungguhnya aku pun tak sudi
    memandang  orang lain karenanya."
              
    Mata merupakan Jendela Hati yang dengan melaluinya dapat diketahui rahasia yang tersembunyi di   dalam relung-relungnya. Untuk itu, Anda akan melihat bahwa pandangan mata orang yang dimabuk cinta selalu tertuju pada orang yang dicintainya dan mengikut ke arah manapun dia pergi. Bahkan orang yang Jatuh Cinta melihat pantulan gambar dirinya di mata sang kekasih/atau orang yang di cintainya dan di dalam hatinya terbayang ekspresi pribadinya (baca : orang yang sedang jatuh cinta itu egois)
  2. Menundukkan Pandangan Bila Dipandang Orang yang Dicintainya.
       Tanda-Tanda Cinta yang lain ialah menundukkan pandangan mata bila dipandang sang kekasih/orang yang dicintainya dan mengarahkan pandangannya ke tanah karena segan, malu, dan begitu hormat ke pada sang kekasih/orang yang dicintainya.
  3. Banyak Menyebut Nama Orang yang Dicintainya.
      Barang siapa mencintai sesuatu, maka ia akan banyak menyebut dan mengingat sesuatu/seseorang yang dicintainya. 
    Orang-orang yang Jatuh Cinta merasa bangga menyebut-nyebut/memanggil-manggil nama kekasih/ orang yang mereka cintai, baik dalam kondisi menyenangkan maupun menakutkan sekalipun. Sebuah syair menggambarkan hal tersebut : "Kusebut namamu manakala tombak musuhmengancam keselamatanku, sedang pedang merekatelah mengenai sebagian dari tubuhku" Sebagai mana sebutan "Timbul karena Cinta", maka "Cinta pun timbul karena Sebutan"; siapapun yang melakukan salah satu di antara keduanya, maka akan membuahkan yang lainnya. Untuk menanamkan rasa cinta dalam hati agar tumbuh dengan suburnya, tiada lain hanya dengan cara banyak menyebut sesuatu yang dicintai; dan sebutan paling UTAMA ialah yang keluar dari rasa Cinta.
  4. Menuruti Perintah Sang Kekasih/Orang yang Dicintainya. Orang yang Jatuh Cinta itu ada 3 macam, yaitu :
    a) Orang yang mempunyai keinginan yang tertentu dari kekasih/orang yang dicintainya (dalam hal ini bisa kita sebut "matre")b) Orang yang mencintai diri kekasih/orang yang dicintainya secara adanya.c) Orang yang mempunyai keinginan yang sama dengan apa yang di maui oleh kekasih/orag yang dicintainya. Inilah tingkatan cinta yang paling tinggi diantara ketiganya.Lalu, sudah dimanakah posisi Anda saat ini? Berfikir dan Renungkanlah!

    Masih ada banyak Tanda-Tanda Cinta lainnya yang tidak bisa saya sebutkan, jika Anda ingin memperdalam Apa Makna Cinta, Untuk Apa Ada Cinta; Saya sarankan, pergilah ke Gramedia/Pusat Buku dan belilah sebuah Buku berjudul "Taman Jatuh Cinta; Rekreasi Orang Mabuk Cinta", DIJAMIN Anda akan mengetahui semua yang ada dalam benak Anda tentang C.I.N.T.A.

1 comment:

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>