| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Saturday, April 27, 2013

On 2:03:00 AM by Unknown in    2 comments
Hadiah dari Tuhan adalah terlahir ke dunia/hidup
Hadiah dari Tuhan
Assalamu'alaikum wahai Sahabat Biell.
Tepat malam hari ini, sekitar pukul 01:25 p.m, saya 'hidup' kembali ke 'Dunia Blog' yang telah lama saya nantikan.

Mengapa saya 'hidup' kembali?
Alasan tepatnya mungkin emang selalu tertarik dengan blog dan beruntungnya mempunyai ilmu blogging. Setelah 3-4 bulan 'ngetem' buat fokus cari nilai UN, alhamdulillah akhirnya masih punya keinginan dan semangat buat nge-blog. Lama memang penantian 'dilahirkan' kembali ke dunia yang sudah tak terasa asing bagi saya. Tetapi alhamdulillah, masih bisa bersabar dan terus mencoba untuk belajar tentang Blogging.


Awal masuk ke Tata Letak --> EDIT HTML, Saya bingung bangetttt....
Padahal cuma 3-4 bulan ditinggal pergi, kok udah berubah sedramatis itu ya? @_@

By The Way, Saya juga mohon do'a nih dari para pembaca dan Sahabat Biell untuk kelulusan saya. UN memang sudah selesai, tapi hasilnya belum keluar kan? Nah semoga saya masuk peringkat 1 di kelas saya dengan rata-rata yang saya inginkan (99,99; Nanggung yah... :D).

Alhamdulillah, segala Puji Bagi Allah SWT karena do'a teman-teman dan sahabat-sahabat saya seperti mas Restu Nugroho, Fandi Pejuang, Kholis 'Tankian', serta teman-teman dan sahabat-sahabat saya yang ga bisa saya sebut satu persatu. Terima kasih atas doa'nya, Insya Allah saya bisa melanjutkan untuk menimba ilmu tentang IT/Blogging di SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto. Ga murah memang, tapi saya yakin Allah punya rencana yang indah. Thanks You My Friend :)

Saat saya kembali 'lahir' ke dunia blog, saya merasa mendapat 3 kebahagian kawan. Curhat nih :D
Yang pertama, jelas karena saya 'terlahir' kembali ke dunia blogging.

Yang kedua, Alhamdulillah saya diterima di SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto lewat Jalur PMBK (Pengembangan Minat dan Bakat Kejuruan), jadi cuma butuh nilai rapor dan kelakuan baik. ^^
Yang ketiga, karena The Manchester United berhasil membopong piala liga inggris ke-20. Setelah memukul telak Aston Villa 3-0, club yang saya sukai akan kembali bertanding dengan Arsenal hari Minggu esok.

Tapi saya juga ada suatu kesedihan yang hanya Allah dan saya yang tahu. . .

Intinya, saya akan membuat sedikit perubahan pada blog yang sederhana ini. Saya memang sudah ingin 'lahir' lebih cepat, tapi kelihatannya ga sia-sia kok saya telat 'lahir' ke dunia blog karena saya OPTIMIS nilai UN saya sesuai yang ingin saya harapkan, do'ain aja deh ya Sahabat Biell (^-^)

Akhir kata, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada teman-teman blogging, teman-teman sekelas, serta Pembaca dan Sahabat Biell (ga tau ada yang sering mampir ga --") karena (mungkin) telah mendo'akan saya dan memberi semangat kepada saya. Wassalamu'alaikum

Keep Blogging, Sahabat Biell

2 comments:

  1. @svshare7 : Mantap apanya kang? :D
    Saya niat kembali nih, mohon bantuan, kritik san sarannya ya.. :))

    ReplyDelete

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>