| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Monday, July 1, 2013

On 3:37:00 AM by Muhammad Abdurrahman in    2 comments
Selamat datang bulan Ramadhan 1434 HijriahNah, Sobat BS, tinggal 7 hari lagi nih kita akan melaksanakan ibadah puasa. Tentu dong, biar lebih afdol ada baiknya kalau awal kita puasa, kita tidak memiliki kesalahan/dosa yang kita perbuat baik yang disengaja maupun tidak disengaja kepada teman kita. Maka, yuk kita saling memaafkan dengan berkirim sms, status, tweet/bbm. ^ ^

Candaku...
Mungkin pernah menyakiti hatimu.
Tawaku...
Mungkin pernah mengusik damaimu.
Perkataanku...
Mungkin pernah melukai perasaanmu.
Andaikan ada 1000 pintu maafmu,
sisihkan 1 untuk memaafkan semua kesalahanku.
Ramadhan telah tercium beberapa hari lagi,
aku sangat ingin menjalankan Puasa
tanpa ada 1 dosa/kesalahan padamu...
Semoga aku menjadi teman/sahabat pertama,
yang mengucapkan kata-kata maaf lahir batin padamu...
Maafin aku ya...
Ada juga nih pantun untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Ada Buaya beli pulsa,
gak nyangka ya udah mau puasa.
Ada Angsa kakinya patah,
maafin saya ya kalo punya salah.
Bunga Melati sungguhlah indah
di tengah taman jadi hiasan,
Harum Ramadhan tercium sudah
Salah dan khilaf mohon dimaafkan.
Makan roti sambil berlari,
bersihkan hati sucikan diri...
Bunga Teratai terikat tali, lama dipandang indah sekali
Biarpun Ramadhan tinggal 7 hari lagi,
Semoga saya jadi tamu pertama yang ngucapin mohon maaf setulus hati
Masih kurang? Aku masih punya lagi nih, khusus kamu yang bisa bahasa Jawa. Yang ga bisa di kirimin dulu aja kata-katanya. ^-^

Tuku kloso ning PONOROGO,
di gelar ombo ning ngisor GAPURO.
Arep puoso kurang 7 dino,
yen nduwe salah kulo nyuwun pangapuro.

Satrio Pringgodani araen Gatut Koco,
nduwe bapak jenenge Werkudoro.
Yen sms kulo pun di woco,
Nyuwun ngapuro di sebarno
Mugi gusti Allah paring ngapuro duso,
maring kulo lan panjenengan sedoyo.
Ya, mungkin itu aja yang bisa aku kasih nih. Ada yang punya lagi? Share aja di kotak komentar ^ ^

Oiya, itu untuk yang ada harinya, kalau kamu ketemu Puasa tinggal 6 hari/3 hari lagi, itu juga di ganti loh yaa..
JANGAN LUPA RATTINGNYA !  :)

2 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>