| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Friday, August 2, 2013

On 4:02:00 PM by Muhammad Abdurrahman in ,    No comments
Assalamu'alaikum Sobat Bs, di tulisan sebelumnya kita udah belajar makna gaul itu apa. Nah, sesuai janji aku, kali ini kita men-transformasi/merubah Fenomena Gaul yang ada di zaman sekarang menjadi lebih islami. Insha Allah bermanfaat deh.. ~ _^

1. Mengumbar/Membiarkan Rambut (Kaum Hawa)

Banyak jaman sekarang cewe cewe itu menganggap sepele yang namanya aurat, padahal itu sebenarnya harta yang kaum hawa harus jaga bukannya malah untuk dipertontonkan film kartun yg semua umur boleh lihat. Mau tidak mau, sengaja ataupun tidak kalian sudah membuat diri kalian tidak dihargai bahkan tidak ada harganya dan dihormati oleh penampilan kalian sendiri yang kalian sajikan pada mata kaum adam.

Jika sesuatu yang buruk terjadi pada diri kalian (kaum hawa), apa itu dengan kata-kata yang nyeleneh, atau tindak asusila, siapa yang semestinya disalahkan?
Aku yakin kalian (kaum hawa) menjawabnya "kaum adam" bukan ?Oh betapa tersiksanya menjadi seorang kaum adam dijaman sekarang ini.

Kalau boleh aku ibaratkan, tak ada pembeli kalau tidak ada yang jual. Simpel kan.
orang pasti akan beli kalau ada yang nawarin. Apalagi gratisan, wah pasti semua orang akan berebut untuk menerima (tergantung juga). Nah apa bedanya dengan kalian yg menawarkan penampilan seksi pada keramaian ehm...
Senin-jum'at aku harus menahan penyiksaan pada mata ini. Bukan pada hari ini saja, rata-rata setiap harinya.

Aku ingin protes, tapi mau protes ke mana? Apakah aku harus menikmatinya? tapi aku sungguh takut dengan Zat yang memberi mata ini. Bagaimana nanti aku mempertanggung jawabk­an nya nanti diakhirat? Sungguh dilema yang berkepanjangan dalam hidupku, seandainya kalian kaum hawa memperhatikan surah an nuur ayat 31.
Katakanlah kepada wanita yang beriman Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau putra-putra saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertobatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung An-Nuur : 31
Jadi gak salah juga kan aku autis mainin bebe atau android hehe , aku hanya ingin menahan pandangan mata ini. Biarlah mata aku ini rusak oleh radiasi smartphone, daripada aku tak bisa pertanggung jawabkan nantinya. Aku yakin, banyak kaum adam yang punya dilema seperti aku ini. Mungkin ada yang menikmati, tetapi sebagian kaum adam banyak juga yang takut dan bingung harus berbuat apa.

Bagi kalian para kaum hawa apakah akan selalu bahkan semakin menyiksa kami (kaum adam) ?
Aku juga kurang suka jika ada diantara kalian beralibi dengan pakaian seksi gitu dibilang seni. Kalau dibilang seni kayanya gak deh, yang namanya seni itu berarti ada bakat sebelumnya toh ? Bukan malah porno aksi gitu kali.

Maaf jika aku berlaku tidak sopan dalam kata2, sebenarnya ini uneg-uneg aku terhadap keadaan kaum hawa jaman sekarang. Inget pesan bang napi
Kejahatan bukan ada niat dan pelaku tapi juga ada kesempatan Bang Napi
Jilbab itu bukan untuk memenjarakanmu, tapi untuk menjaga kehormatanmu.

Nah mulai sekarang tutupin yah kaka, bingung gmna caranya bisa langsung tanya ahlinya kak ~» @pedulijilbab. Mungkin baru ini yang bisa aku tulis untuk menyadarkan kalian kaum hawa yang masih mengumbar aurat rambut. Rambutmu indah, tapi lebih indah jika memakai hijab, klik disini. PERCAYA deh :)
Perbedaan berhijab dan tidak
Ini contohnya

0 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>