| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Tuesday, August 27, 2013

On 10:41:00 PM by Muhammad Abdurrahman in ,    2 comments
Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enakGood Day Cappucino
Hayo, siapa yang belum pernah nyobain kopi gaul paling enak ini?
Kopi instan dan cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang ada di Indonesia ini adalah hasil produksi dari PT. Santos Jaya Abadi.

Sesuai dengan slogan kopi Good Day yaitu "KARENA HIDUP BANYAK RASA, KOPI GOOD DAY PUNYA BANYAK RASA UNTUK HARIMU", dapat menjebol pasar pabrik kopi di Indonesia.


Kopi instan dan cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini juga memang terasa kelezatan kopinya. Bukan itu aja guys, kalian kalau udah masuk ke website "Banyak Rasa", pasti kalian bakal nemuin hal-hal seru yang bener-bener bikin harimu jadi berasa banget.


Bukan cuma sekedar kopi instan dan cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, tetapi ini adalah kopi yang bisa nge-rubah pikiran kamu bahwa kopi itu ga seburuk yang pernah kamu bayangin. Kopi Good Day, juga banyak variasi rasanya, diantara yaitu :
  1. Cappuccino.
  2. Freeze Mocafrio.
  3. Mocaccino.
  4. Coolin’ Coffee.
  5. Carrebian Nut.
  6. Choccocino.
  7. Coffeemix.
  8. Vanilla Latte.
  9. Freeze ChocoOrange.
  10. The Original.
Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak
Varian rasa dalam kopi Good Day
Jadi, tenang aja, kamu ga bakal nikmati rasa pahitnya kopi kalau kamu mengikuti tips yang diberi oleh Good Day coffee itu sendiri di website-nya. Kalau aku sih, paling suka choccocino sama cappuccino. Khas banget rasa dan aromanya.

Kopi instan dan cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak juga mengeluarkan produk dalam bentuk botol. Jadi buat kamu yang suka ngantor, adventure/jelajah, dan yang penginnya praktis, kamu bisa beli Good Day dalam bentuk botol. Ga perlu repot-repot harus nyiapin air panas dan lain-lain, kamu sekarang bisa langsung nikmatin kopi instan dan cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak dimana saja dan kapan saja.

Ternyata, Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak bukan cuma berbagi tips biar kamu bisa menikmati rasa dari sebuah kopi. Kopi Good Day juga berbagi resep cooking/memasak di websitenya.
Jadi double seru nih, bisa nyobain resep dari kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, plus di temanin kopi Good Day itu juga dong.

Eits, jangan salah. Keuntungan utama dari kopi ini adalah kamu bisa dengan mudah membuat kopi nikmat hanya dengan cangkir, sendok dan air panas atau dingin. Produk ini mempunyai campuran atau komposisi yang sangan pas antara kopi, gula dan flavor-nya. Jadi, kamu ga' perlu lagi repot-repot menambah gula. Bahkan ada beberapa orang yang suka menikmati kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini bukan untuk menghilangkan kantuk, tapi untuk menikmati rasanya yang nikmat.

Buat kamu yang pengin banyak rasa dalam harimu, ambil dan nikmati kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Kamu juga bakal banyak rasa dalam hari-harimu, kalau kamu like FansPage GoodDay di Good Day Coffee.

2 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>