| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Thursday, August 29, 2013

On 8:31:00 PM by Unknown in    No comments
Dalam dunia industri berbagai mesin dan peralatan merupakan penunjang utama terciptanya proses produksi. Keberadaaanya telah menggantikan peran manusia dengan pemanfaatan kecanggihan teknologi. Oleh karena itu, fungsionalitas pada mesin-mesin atau peralatan tersebut diharapkan selalu dalam kondisi prima dalam kinerjanya. Satu kuncinya adalah dengan melakukan pemeliharaan atau perawatan terhadap mesin-mesin tersebut. Mesin yang terawat dengan baik akan mengurangi biaya jika terjadi kerusakan.

Industrial Maintenance untuk Solusi Mesin Selalu Prima

Ada berbagai macam produk untuk pemeliharaan yang dapat diaplikasikan pada berbagai macam industri. Salah satu perusahan terkemuka di Indonesiayang fokus dalambidang pemeliharaan mesin, yaitu Libratama telah menyediakan berbagai produknya untuk industri Anda. Mulai dari industri besar, menengah, kecil, hingga produk-produk yang dapat diaplikasikan untuk kebutuhan perkantoran dan rumah tangga.

Produk pemeliharaan mesin, pembersih, coating (pelapisan) dalam industri minyak dan gas bumi, tekstil, listrik, pertambangan, pabrik gula, pesawat terbang, otomotif, petrokimia, pabrik rokok, dan lain-lain akan dipenuhi oleh Drathon Industrial Maintenance. Epigen dan Prolong yang akan menyediakan produk-produk untuk pelapisan (ceramic coating), maintenance, patching compound, perekat, untuk menangani industri pertambangan, pengairan, kostruksi, dan industri umum lainnya. Nec Avio Thermo Gear, merupakan kamera infrared untuk memprediksi peralatan yang diperlukan pada berbagai segmen industri. Produk Aremco untuk menangani industri pembuatan sensor, komponen elektronik, dan peralatan analisis.

Produk pemadam api atau kebakaran, disediakan produk ramah lingkungan dari Hartindo. Sedangkan untuk melakukan penghematan energi, disediakan lampu Osram, yang mampu menghemat energi hingga 80%. Battery diagnosis dengan brand Best Device yang akan merawat baterai pada UPS Anda. Altas Copco yang menyediakan segala macam kompresor udara, baik stasioner maupun portable, generator, serta peralatan konstruksi dan pertambangan. Chicago Pneumatic dengan misinya seumur hidup untuk  memenuhi mesin dan peralatan untuk semua jenis industri. Minilec yang menyediakan segala macam mikroprosesor canggih untuk industri elektronik khususnya kontrol perlindungan dan otomatisasi. Maxway sebagai penyedia produk compound dan polishing product. Tidak hanya itu, masih banyak produk lain yang disuguhkan Libratama untuk memenuhi industrial maintenance yang Anda butuhkan.

0 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>