| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Thursday, August 29, 2013

On 7:27:00 PM by Muhammad Abdurrahman in    No comments
Bagaimana sih caranya memilih bahan bangunan yang baik?
Apakah bahan bangunan yang murah meriah, atau barang yang mahal?

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam menentukan jenis bahan bangunan.


Kriteria dalam Memilih Bahan Bangunan

  1. Pilihlah jenis bahan bangunan yang memiliki banyak alternatif, baik warna, motif, pola, bentuk, ukuran, dan kualitas bahan. Hal tersebut akan mempengaruhi tingkat harga.
  2. Aspek yang dapat memenuhi dan memberikan fungsi unsur estetika atau keindahan, serta kualitas pada rumah, baik interior maupun eksterior, cerah atau gelap, sederhana atau mewah, lemah atau kuat.
  3. Aspek pemasangan. Aspek ini meliputi lantai dengan finishingnya, dinding dengan sistem finishingnya, kusen pintu dan jendela dengan cat pelitur atau duko, serta lainnya.

Ketiga hal tersebut menjadi elemen yang sangat penting demi tercapainya rumah dengan kekokohan, kenyamanan, dan keindahan. Untuk memenuhi ketiganya, PT Graha Patriatama Jaya merupakan solusi yang brilian. Perusahaan yang telah berpengalaman dalam bidang interior bangunan selama berpuluh-puluh tahun ini telah memuaskan para pelanggannya dengan kulitas produknya, terutama perusahaan general contractor.


Untuk membuat rumah tinggal Anda menjadi hunian yang kokoh, nyaman, serta tampilan yang apik, PT Graha Patriatama Jaya menyediakan produknya mulai dari sistem rangka atap ringan Frametech yang sesuai dengan standar Software Quick Series Amerika, Inggris, dan Australia. Plafon dengan ragam bahan dan tampilan desain yang indah, akan diwujudkan oleh Armstrong Ceiling.

Bagi Anda yang menginginkan plafon gypsum, Dinogips adalah pilihan desain yang tepat. Kedua brand plafon tersebut memiliki kemudahan dalam faktor pemasangan (instalasi). Untuk partisi toilet khususnya pada fasilitas publik akan disediakan oleh Tase. Desain partisi yang apik, elegan, kemudahan perawatan, dan redesign yang mudah untuk dilakukan. Sedangkan untuk ceiling suspension CKM yang didatangkan dari Taiwan memiliki empat seri yang berbeda dengan fiturenya mulai dari kapasitas beban, wall angle, main runner (main tee), dan cross tee.

0 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>