| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Tuesday, September 10, 2013

On 5:40:00 PM by Unknown in    No comments
Bingung cari furniture lemari pakaian, furniture lemari buku, furniture meja kantor, furniture meja komputer, atau furniture rak televesi?
Jangan ragu-ragu dan jangan takut, coba Anda datangi sebuah Toko Furniture yang berada di kawasan Jurumudi Tangerang. Anda akan melihat beragam furniture yang di desain dengan apik dan elok bergaya modern. Seorang pengunjung mengirimkan sebuah pengalamannya agar Anda tertarik untuk membeli furniture yang berada di Lunar Furniture.
Berikut kisahnya.

Saat berjalan-jalan di kawasan Jurumudi Tangerang, tanpa sengaja saya menemukan sebuah toko furniture Jakarta yang menyediakan aneka kebutuhan furniture dengan desain-desain modern yang terlihat sangat memikat mata. Aneka furniture ditata dengan apik dan rapi sehingga makin memanjakan mata para pengguna jalan disepanjang jalan Halim Perdanakusuma Tangerang. Aneka jenis lemari, meja kantor, rak buku, meja computer, lemari arsip ditata dengan sangat apik.
Dan salah satu lemari pakaian yang langsung mencuri perhatian saya waktu itu adalah lemari pakaian berwarna walnut. Waktu itu saya beerpikir, ‘alangkah eloknya jika lemari berwarna walnut tersebut dapat menjadi salah satu elemen dekoratif dalam rumah baruku’. Ya, akhirnya tanpa pikir panjang, saya melangkahkan kaki memasuki Lunar Furniture. Begitu mendekati lemari pakaiana dengan warna walnut tersebut saya benar-benar jatuh hati dan memutuskan untuk segera membelinya. Motif bunga sablon pada pintu lemari tipe LPT 016 tersebut benar-benar terlihat sangat cantik. Kecantikan dalam kesederhaan. Itulah yang terlintas dalam pikiran saya saat melihat aksen sablon bunga sederhana pada pintu lemari LPT 016.
Lemari Pakaian LPT 016
Lemari dengan tinggi 183 cm, lebar 42 cm, dan panjang 80 cm tersebut dilangkapi dengan dua laci multifungsi yang dapat digunakan untuk mengakomodir ruang penyimpanan koleksi kaos atau hem-hem dan celana santai. Selain itu tambahan kaca cermin akan sangat membantu kita saat mematut diri begitu selesai berpakaian. Lemari cantik ini menurut saya sangat cocok menjadi pelengkap elemen dekoratif interior dalam rumah-rumah bergaya modern. Kesederhanaan tampilan lemari pakaian LPT 016 menjadikannya fleksibel diaplikasikan dengan hunian bergaya apapun. Bagian sayap kiri lemari berupa lemari gantung sementara untuk bagian sayap kanan berupa rak-rak untuk menyimpan pakaian yang disimpan dengan cara dilipat.

Begitulah pengalaman dari Sobat Bs yang pernah berkunjung ke Lunar Furniture.
Bagaimana? Sobat sudah tertarik untuk datang ke Lunar Furniture? atau Sobat ingin melakukan pesan antar? Silahkan kontak ke nomor +62-21 54376555, +62-21 54376333; kontak email : lunar.furniture@yahoo.com; fax : +62-21 5400030 atau datang ke Jl. Halim Perdanakusuma No. 9BC, Jurumudi - Tangerang.


Produk Furniture yang disediakan oleh Lunar Furniture

  1. Lemari Pakaian.
  2. Lemari Buku.
  3. Meja Komputer.
  4. Meja Kantor.
  5. Rak Sepatu.
  6. Rak Televisi.
  7. Produk Fancy.

Dibawah ini adalah produk-produk furniture yang telah di sediakan oleh Lunar Furniture.

Furniture Meja Komputer Lunar Furniture
Furniture Meja Komputer

0 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>