| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Monday, September 2, 2013

On 8:44:00 PM by Unknown in    3 comments
Mengulas tentang alat berat, tak elok rasanya jika tak menyebut PT. Bima Sakti Utama. PT. Bima Sakti Utama adalah salah satu perusahaan rekanan yang menyediakan beragam jenis alat berat serta mesin-mesin genset untuk keperluan sumber energy industry. Selaku pegiat dalam dunia konstruksi alat-alat berat, satya tertarik untuk mengulas keunggulan salah satu alat berat yang telah saya rasakan bermacam manfaatnya, yakni alat pemadat Yutong YTQH 600.

Alat berat pemadat Yutong YTQH 600 dibangun dari ekkutan tiang-tiangnya. Tiang-tiang pada Yutong YTQH 600 dibuat melalui proses pengelasan struktur pipa yang berkekuatan tinggi. Tiangt pada alat berat pemadat Yutong YTQH 600 mempunyai spesifikasi pipa chord utama φ114X9. Untuk tingkat kekerasan sendiri, Yutong YTQH 600 memiliki tingkat kekerasan yang ringan namun tetap berkualitas bagus, sementara pada bagian struktur atas tiang menerapkan struktur ‘kepala angsa’ yang mana semuanya terlihat telah diperhitungkan dengan sangat baik. Kekuatan kepala angsa ini mengantarkan alat pemadat Yutong YTQH 600 mampu menjadi alat berat yang mencapai kepadatan structural yang sangat baik. Dengan pola roda gerigi rachet menjadikan alat berat pemadat produksi Yutong mempunyai kemampuan untuk melakukan kunci mekanisme derek. Ini berguna untuk memastikan kehandalan serta keamanan penempatan tiang Yutong YTQH 600.

Sepengetahuan saya, alat berat Yutong YTQH 600 ini dilengkapi dengan sasis-sasis yang handal dan kuat, serta memiliki kestabilan yang tinggi. Mekanisme sasis pada Yutong YTQH 600 dapat ditarik dengan mendayagunakan kerek bercreeper yang berjenis 70 T. Pada saat beroperasi, creeper memiliki panjang 6255 mm dan ukuran lebar 1900 mm. sementara untuk ukuran diameter medium Slewing Bearing mencapai 1870 mm. Alat berat yang diusung PT. Bima Sakti Utama ini juga dilengkapi dengan motor penggerak dengan torsi besar dan built in planet gear reducer.

Gambar Yutong YTQH 600

3 comments:

  1. wuuiihh..... keren juga tuh yutong.. klo bisa share gambarnya juga ya mas bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehhe :D

      lagi keburu kang,,
      sekarang udah ada gambarnya kok :)

      Delete
  2. kalo kasih gambar lenih jos sob :)

    ReplyDelete

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>