| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Monday, October 5, 2015

On 1:31:00 PM by Mastoni in    No comments
Apakah Anda tahu bahwa 94% dari konsumen online melakukan penelitian (research) produk sebelum membeli? Atau bahwa tiga dari lima orang menggunakan mesin pencari sebagai alat bantu belanja?


Tidak ada lagi keraguan bahwa pembeli online melakukan penelitian (research) untuk  membeli produk dan menggunakan jasa.
Perusahaan yang memiliki website dan pasar secara online dapat memetik hasil dengan menghubungi pembeli tersebut. Bagian tersulit dari melakukan sesuatu adalah memulai, jadi buat rencana awal Anda sekarang untuk mulai mendapatkan pengghasilan dari pemasaran online (Online Market).

Berikut caranya:

Tetapkan tujuan Anda

 - Pemasaran online dapat melakukan banyak hal untuk bisnis Anda.

 - Pilih satu atau dua tujuan untuk pemula. Sebagai contoh, Anda ingin mengarahkan pengunjung ke       website Anda, menghasilkan lebih trafik ke toko atau restoran, atau mengumpulkan email untuk         newsletter atau list building?

 - Mengidentifikasi target Anda
    Anda harus mengetahui dengan jelas tentang pembeli Anda, siapa yang ingin Anda target.
    Apa mereka peduli tentang yang super? Apa masalah mereka? Apakah mereka pernah membeli           dari Anda sebelumnya? Apakah mereka saat ini membeli dari pesaing? Juga pertimbangkan jenis       kelamin mereka, hobi, lokasi dan spesifik lainnya; ini semua bisa membantu  Anda menentukan         cara terbaik untuk menjangkau mereka, serta pesan yang akan bekerja terbaik.

 - Pelajari tentang pelanggan saat ini
   Jika Anda memiliki sebuah situs web, minta pelanggan Anda saat ini bagaimana mereka                      menemukannya. Jika tidak, minta mereka memberi tahu di mana mereka online sekarang. Hal itu        dapat membantu Anda memfokuskan usaha Anda.

 - Memeriksa pesaing
   Hanya karena pesaing melakukan sesuatu tidak berarti sesuatu itu bekerja - tapi mungkin saja iya.  -

 - Meninjau apa yang pesaing Anda lakukan dapat membantu Anda membuat pendekatan yang unik      bagi Anda sendiri.

 - Mengatur strategi
   Meluangkan waktu untuk memikirkan rencana Anda sebelum Anda memulai dapat secara dramatis    meningkatkan penghasilan Anda. Pilih satu atau dua taktik yang bekerja sesuai anggaran Anda,          masuk akal untuk Anda dan bahwa Anda ada waktu untuk mengelola secara efektif.
Banyak pemasar online yang sukses membuat "test maket dan memperbaiki pendekatan untuk mendapatkan penghasilan terbesar.

 - Melacak hasil Anda
Pemasaran online memudahkan untuk mengukur  kinerja; mengambil keuntungan dari hal ini dengan memonitor respon terhadap program pemasaran Anda. Meningkatkan investasi Anda dalam program yang bekerja dengan baik dan merevisi komponen program yang tidak bekerja serta Anda ingin melihat bagaimana program Anda membaik.

Selmat berbisnis online.

0 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>