| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Friday, October 19, 2012

On 11:29:00 AM by Unknown in ,    No comments
Sebenarnya ini adalah kata-kata ukhti Cantika Alfiatur Rahma Taufika, tapi berhubung Saya juga merasakan hal yang dituliskan oleh ukhti Cantika, maka saya tulis saja dalam Blog ini :)
Silahkan Anda juga bisa menyebarkannya jika Anda merasa termotivasi atau Anda juga bisa Like Fans Pagenya Di http://www.facebook.com/Assalamualaikum.Sahabat.Cantika.



Ya Allah, saya masih sering salah dalam menyikapi cinta itu..
mencintai seseorang bukanlah apa-apa,
sangatlah berarti dicintai oleh orang yang saya cintai..
Tapi, dari pada itu semua.. dicintai oleh-Mu yang Maha Pencinta adalah segalanya Ya...
Rabb..

Engkau Yang Maha Tahu Segala Isi Hati,
Engkau tahu saya masih sering menanyakannya..
"mengapa rasa itu malah terus tumbuh?"
meski saya tahu, seiring berjalannya waktu, saya akan paham atas semua rasa ini..
tapi tetap, selalu saya tanyakan pada Mu..
Ya Allah ajari saya untuk sabar..

Cinta, akan selalu menjadi bagian terindah dalam hidup manusia..
saya bersyukur Ya Allah, kau tanamkan cinta itu dalam hatiku,,
sehingga saya dapat merasakan banyak rasa yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, merasakan rasa yang mungkin tak pernah kubayangkan bagaimana rasanya..
bahagia yang dapat membuat berseri, aura yang berbeda, senyuman termanis, pandangan yang penuh cinta.. itu yang dilihat orang lain..
cemburu, yang sering membuat saya sebal, bukan sebal karena ada rasa cemburu, tapi sebal pada diri saya karena belum dapat menyikapi cemburu dengan baik..
cinta yang membuat saya lebih mengenal Mu..
jika tidak ada cinta yang Kau tanamkan, hati ini akan kosong,
jika tidak ada cinta tulisan dalam blog ini tak akan pernah ada..
jika tidak ada cinta... tak terbayangkan bagaimana rasanya..
Ya Allah ajari saya untuk bersyukur..

Ya Allah, saya ingin mencintai seseorang yang dapat mendekatkan saya pada cinta-Mu..
seseorang yang akan menua bersama saya nantinya adalah orang terbaik yang kau berikan tuk saya..
siapapun dia Ya Allah, jagalah ia..
Ya Rabb, simpan rasa yang terus tumbuh ini tuk saya berikan padanya, seseorang yang akan menua bersama saya..
Jaga hatiku dan hatinya Ya Allah..
~ i k h l a s
tak semudah penulisan dan pengucapannya..
tapi ajari saya untuk ikhlas Ya Allah..
ikhlas atas takdir yang Kau tetapkan untuk saya..

Saya tahu Ya Allah,
saya masih turun naik
masih sering jatuh bangun..
tapi saya akan selalu belajar untuk sabar, belajar bersyukur, dan belajar ikhlas..
dan lebih utamanya belajar lebih mencintai-Mu..
cinta pada-Mu mengajari saya banyak hal..


_______________________
Saya belajar banyak dari cinta,
Ya Allah tahan rasa ini untuk seseorang yang namanya tercatat dalam Lauh Mahfuzh,
semoga saya dan dia segera dipertemukan dalam ketakwaan pada-Mu... Amien...

0 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>