| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Sunday, November 11, 2012

On 12:37:00 PM by Unknown in ,    3 comments
Jasa membuat blog murah, keren, support adsense

Kontes Kontes Kontes,, apa sih rasanya ikutan Kontes..?
Asik, nikmat tak tertahankan, plus hadiahnya yang gede.... :D
Nah Hari ini, Purwokerto-Incredible ikutan Kontes SEO yang pertama nih ya walaupun yakin tidak menang :D
Dan Kontes SEO kali ini dengan keywords : Jasa Membuat Blog Murah di BlogMasrudy yang diselenggarakan oleh Blog Masrudy.

Membuat Blog terkadang membuat kita bingung, pusing, dan jika disertai dengan bad mood akan tambah sengsara-lah kita. Nah untuk itu, banyak para 'master' bloggers seperti MasRudy yang menyediakan Jasa Membuat Blog.

Apa keuntungan Membuat Blog dari Mas Rudy?
  1. Jelas Blog Anda akan terlihat keren and so cool walaupun simple and minimalis.
  2. Blog Anda bisa jadi memuncak di Search Engine.
  3. Blog Anda akan dikelola langsung oleh Mas Rudy selama 1 bulan.
  4. Bebas Konsultasi dengan Mas Rudy.
  5. Template Blog Disesuaikan oleh Anda.
  6. Blog Anda support Google Adsense.
  7. Akan diberi arahan agar membuat posting yang baik dan benar.
  8. Meta Tag yang hebat agar memuncak di Google atau Search Engin.
  9. Dan Lain-Lain.
Nah itu tadi keuntungan buat kamu yang mau membuat Blog, tapi merasa kesulitan, tidak punya waktu, dan masalah-masalah lainnya.

Ini dia blog milik Mas Rudy, walaupun belum terlalu lama masuk ke dunia Blog, tapi memang harus Bilang WOW! buat mas Rudy.. :D
Gaya yang minimalis tetapi SEO Friendly, Fans Page yang sudah memiliki lebih dari 600 Fans, Rank Alexa sudah kurang dari 800 ribu, walaupun belum mendapata Page Rank tetapi Blog MasRudy sudah suport Google Adsense..

Nah tunggu apa lagi, buruan Ikutan Buat Blog Murah di Mas Rudy.
Hasilnya DIJAMIN memuaskan dan Anda pasti gembira :)


Nah Blog Mas Rudy juga sedang mengadakan SEO yang WOW juga nih, buruan lihat hadiahnya :

Juara 1
  • Pulsa Rp. 30 ribu Semua operator + Ane pasang Link agan di blog saya PR1 Tanggulangin Community  & di Blogmasrudy + Ebook karya saya "Rahasia di Approve Google Adsense, Dijamin"
Juara 2
  • Pulsa Rp. 25 ribu Semua operator + Ane pasang Link agan di blog saya PR1 Tanggulangin Community  & di Blogmasrudy + Ebook karya saya "Rahasia di Approve Google Adsense, Dijamin"
Juara 3
  • Pulsa Rp. 20 ribu Semua operator + Ane pasang Link agan di blog saya PR1 Tanggulangin Community  & di Blogmasrudy + Ebook karya saya "Rahasia di Approve Google Adsense, Dijamin"
Juara 4-10
  • Pulsa Rp. 5 ribu Semua operator + Ane pasang Link agan di blog saya PR1 Tanggulangin Community  & di Blogmasrudy + Ebook karya saya "Rahasia di Approve Google Adsense, Dijamin"
SEMUA PESERTA PASTI MEMENANGKAN HADIAH DI BAWAH INI:
Sekian Info Kontes SEO dari Purwokerto-Incredible, semoga Anda yang juga berpartisipasi memenangkannya. ^_^  SPIRITE...!!!

3 comments:

  1. mampir sob, dan sambil baca artikel ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trima kasih kang mas brooo... :)

      Tetap kunjungannya ya.. ;)

      Delete
  2. Terima kasih partisipasinya sob.....

    ReplyDelete

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>