| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Friday, September 30, 2016

On 11:19:00 AM by Mastoni in ,    No comments
Situs toko online  menghadapi  kendala unik yang datang  ketika  untuk meningkatkan penjualan melalui visibilitas mesin pencari  yang lebih baik. Deskripsi produk berulang, kurangnya churn konten dan sering produk semua bisa menjadi rintangan untuk diatasi. Tapi dengan tips khusus untuk optimasi mesin retailsearch, pengecer online dapat mengubah tantangan tersebut menjadi peluang dan memaksimalkan lalu lintas pencarian organik mereka.
1. Tambahkan konten segar ke situs web. Banyak situs toko online fokus pada penjualan produk daripada memberikan informasi dan memberikan nilai kepada pelanggan, dan karenanya sangat kekurangan konten. Ini adalah ide yang baik untuk menyertakan halaman di situs toko yang murni berbasis konten. Tidak hanya akan informatif, konten dioptimalkan meningkatkan peringkat pencarian, dapat membantu pengecer menjual lebih banyak produk dengan melibatkan pelanggan.
Cobalah ide-ide untuk menambahkan konten baru ke situs toko online:
• Tambahkan kisah sukses pelanggan dan studi kasus ke situs web.
• Buat blog untuk memberikan berita industri yang relevan, tips dan penawaran produk.
• Memasukkan bagian sumber daya pada situs dengan link yang relevan dengan konten lainnya.
2. Hilangkan copy berulang. Isu lain menghadapi pengecer online adalah bahwa banyak dari produk mereka secara signifikan serupa, dengan variasi hanya sedikit. Dengan demikian, deskripsi produk cenderung menggunakan salinan yang sangat mirip. Dan jika pengecer lain menjual produk yang sama, deskripsi mereka cenderung sama juga.
Hindari yang dikenakan sanksi oleh mesin pencari untuk duplikat konten dengan menulis deskripsi produk yang seunik mungkin. Menyoroti karakteristik yang paling membedakan produk untuk menghindari duplikat copy. Terakhir, pastikan frase kata kunci tidak diulang terlalu banyak kali sepanjang deskripsi. Hal ini mudah kesalahan mempertimbangkan kata kunci target yang mungkin ditemukan dalam nama atau deskripsi dari sebagian besar, jika tidak setiap, produk.
Tidak hanya akan teknik ini memberikan kontribusi untuk peringkat pencarian ditingkatkan, tetapi pengalaman pengguna akan ditingkatkan juga.
3. Menggambar lalu lintas ke halaman statis. Bagi banyak pengecer online, produk sering ditambahkan dan dihapus dari situs web mereka, beberapa sesering setiap bulan atau setiap minggu. Menambahkan konten segar ke situs memberikan manfaat SEO, namun menghapus dengan cepat dapat menghilangkan setiap keuntungan, karena butuh waktu untuk mesin pencari untuk mengindeks konten.
Untuk manuver di sekitar hambatan ini, menarik lalu lintas ke halaman lebih statis, bukan halaman bergulir. Misalnya, alih-alih berfokus SEO pada halaman produk individu, fokus pada halaman kategori produk.
4. Jangan lupa untuk mengoptimalkan katalog produk PDF. Bagi banyak pengecer, itu adalah praktek umum untuk menawarkan katalog produk dalam format PDF di situs web mereka. Ketika mencurahkan waktu untuk mengoptimalkan halaman HTML di sebuah website, sangat penting untuk tidak melupakan katalog atau file PDF lainnya. Ingat poin utama ketika mengoptimalkan file PDF:
• Buat PDF berbasis teks, bukan merancang mereka dalam program berbasis gambar, sehingga mesin pencari memiliki teks untuk membaca.
• Optimalkan seperti yang Anda halaman HTML, memasukkan kata kunci di judul, copy dan meta deskripsi, dan termasuk hyperlink anchor text.
• Posting PDF berukuran lebih kecil untuk menghindari mesin pencari - dan pelanggan - meninggalkan PDF sebelum mengakses isinya.
• Ingatlah untuk menyelesaikan dokumen properti, khususnya judul.
5. Optimalkan gambar untuk mesin pencari. SEO tidak berakhir dengan halaman HTML dan file PDF. situs pengecer online 'yang penuh dengan gambar. Mengapa tidak memanfaatkan gambar mereka untuk mendapatkan peringkat pencarian yang lebih baik? Termasuk alt teks dan keterangan dioptimalkan semua bisa berkontribusi untuk meningkatkan peringkat di mesin pencari. Plus, gambar yang ditemukan melalui mesin pencari memiliki potensi untuk digunakan dan terkait dengan seluruh web, juga berkontribusi terhadap peningkatan peringkat.
Apakah Anda menerapkan tips SEO kreatif untuk e-commerce dan situs web toko online? kiat apa yang akan Anda tambahkan ke daftar ini?

0 comments:

Post a Comment

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>