| Portal berita | Technologi Information |
Teknik Komputer |

Saturday, November 10, 2012

On 7:56:00 PM by Unknown in    2 comments
Alhamdulillah, Saya panjatkan kepada Allah Azza Wa Jalla TUHAN PEMILIK ALAM.. :)
Karena-Nya blog ini mendapat Page Rank yang PERTAMA..!!

Bukan main bahagianya saya ketika saat membuka blog Saya pertama kali, karena saya hidup di asrama/boarding yang mewajibkan para siswanya tidak pulang selama 2 minggu dan karena saya adalah pelajar SMP kelas 9 juga maka saya DIHARUSKAN fokus untuk Ujian Nasional tahun 2012/2013.
Dan pada HARI ini, sewaktu HARI PAHLAWAN, maka Blog saya diberi Page Rank oleh Google. ^_^

Sewaktu saya diberitahu tentang Page Rank yang di update Google adalah bulan ini dan lebih tepatnya minggu ini, maka saya sedikit kecewa karena saya tidak bisa terlalu mengurus Blog. Tapi, Allah TIDAK Tuli dan Maha Melihat apa yang dikerjakan Makhluk-Nya. Allah melihat kerja keras Saya dan Mendengar do'a Saya.

TERIMAKASIH YA ALLAH...!!

Bagi para Sobat Bloggers, JANGAN PERNAH MENYERAH...!!
Jika Sobat perlu sedikit Motivasi, sobat bisa lihat motivasi DISINI. Jika Sobat perlu sedikit Tips Blogging dan SEO, silahkan klik DISINI dan DISINI.

GO BLOGGING, GO INDONESIA!!
HIDUPKAN INDONESIA DENGAN BLOG YANG BERMANFAAT..

2 comments:

Catatan:
• Dilarang menulis link aktif !
• Dilarang ngiklan di kolom komentar !
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE ...</i>
• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [catatan].. TEKS ...[/catatan]
• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]URL GAMBAR[/img]>